Rabu, 15 September 2010

Wajah Mulus dengan scrub gula..

Wah..baru denger kalo gula ternyata bisa juga digunakan untuk kecantikan..
khususnya digunakan untuk melembutkan kulit. Dari beberapa penelitian, gula mengandung beberapa zat pelembut yang bisa menghilangkan sel-sel kulit mati..
*untuk yang biasanya kita pake produk berupa scrub yang banyak mengandung zat kimianya, boleh juga nie untuk dicoba dan tentunya lebih hemat..sengihnampakgigipeace*

Gula dan kecantikan telah memiliki riwayat yang cukup lama, dan telah dimanfaatkan oleh penduduk dari berbagai belahan dunia. Menurut catatan sejarah , penduduk kawasan Kepulauan Pasifik Selatan pertama kali menemukan sugar cane atau gula batu yang tumbuh secara natural di sekitar tempat tinggal mereka. Beberapa tahun kemudian , pada zaman Kekaisaran Romawi, Poppea Sabina, istri kedua dari Kaisar Nero menggunakan campuran madu gula dan susu untuk perawatan kulitnya. Menurut catatan dari world beauties for sugar, kaum perempuan Mesir telah memiliki ramuan khusus berupa gula organik dan lemon yang dicampur hingga menyerupai pasta , dan digunakan sebagai scrub untuk mendapatkan kulit yang halus dan putih.

coba juga cara lainnya :
Campur dua sendok makan gula dengan buah-buahan favorit Anda (pisang, alpukat atau stroberi). Tambahkan pula dua sendok makan madu pada campuran di atas. Campuran ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.

Entri Populer